Wednesday, March 7, 2007

happy

INDONESIAN ARMY......
tahu ndak?ak bener-bener seneng banget,lantaran di hari Selasa tangal 6 Maret'07 kmarin ak pergi ke lapangan rampal untuk mendampingi siswa SMKN 9 Malang dan juga lihat HUT KOSTRAD ke-46. Ruasanya..... sueneng banget bisa lihat My Maniak Idola,beribu-ribu tentara TNI-AD yang pada pakek baju hijau-hijau dan tampak gagah-gagah.
Meskipun cuaca pada saat itu bgitu panas banget,tp gua tetap smangat lihat terjun payung yang pada sat itu berjalan dengan lancar-lancar aja. Apalagi sewaktu disana ndak nyangka ak juga ktemu dengan My Boy Friend yang sama-sama juga melihat di rampal.
yaa......seneng deh ada temannya apalagi dia adalah orang yang spesial dihati kita,ya ndak????
Sayangnya gua ndak bisa lihat ampe selesai, lantaran gue diajak pulang ama yayank gua karena gua blm makan dari pagi. Tp...... sbelum ampe rumah ak mampir dl k lapangan dodikjur untuk melihat helikopter milik marinir TNI-AD yang akan terbang ke rampal untuk melakukan atraksi. Wuihhhh....... super kueren bgat, andai ak bisa ikut naik juga yaa psti seneng bgt dan ndak akan pernah terlupa
Benar-benar hari yang sangat menyenangkan......kapan ya gua bisa nonton lagi

DIRGAHAYU TNI KOSTAD KE-46 YAA........................
SEMANGAT......... MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
KOBARKAN SEMANGATMU YANG MEMBARA............





2 comments:

ellya alexander tebay said...

saya secara khusus tidak suka dengan TNI, ko loe suka si sama tentara? wa....kayaknya ada kenangan khusus ni. kawan harus tahu gara-gara mereka premanisme, brutalisme dllnya terjadi di indonesia.

maju trus mundur dengan mereka.

ellya alexander tebay said...

saya secara khusus tidak suka dengan TNI, ko loe suka si sama tentara? wa....kayaknya ada kenangan khusus ni. kawan harus tahu gara-gara mereka premanisme, brutalisme dllnya terjadi di indonesia.

maju trus mundur dengan mereka.